Lecture Materials

KOMUNIKASI ANTARPERSONA:

Rancangan Pembelajaran KAP

KAP Awal

Why Communication is Urgent

Hambatan dan Efektivitas KAP

Persepsi dalam KAP

Konsep Diri

METODE PENELITIAN KOMUNIKASI KUALITATIF:

Rancangan Perkuliahan MPK Kualitatif

Perbedaan Dasar Kualitatif Vs Kuantitatif by Jonathan Sarwono

Penelitian Etnografi Komunikasi

PENGANTAR KOMUNIKASI:

Urgensi Komunikasi

Tingkatan Proses Komunikasi

KOMUNIKASI INSTRUKSIONAL:

Rancangan Materi Komunikasi Instruksional

Pengantar Komunikasi-ppt

Pengantar Komunikasi Instruksional

Pengertian Komunikasi Instruksional.ppt

Media Pendidikan Instruksional

Kom-Instruk by Pawit M Yusuf

KOMUNIKASI LINTAS BUDAYA:

KLB 1

KLB 2

Budaya dan Pengertiannya

Kejutan Budaya

KLB vs KAB

Pola-Pola Budaya Ras dan Etnik

KLB, Multikultur by Tatang Muttaqin

KOMUNIKASI INFORMASI EDUKASI KESEHATAN

Pengantar Komunikasi Informasi Edukasi Kesehatan

Pemasaran Sosial Kesehatan

Pembuatan Media Komunikasi Buat Promosi Kesehatan

Studi Khalayak dan Evaluasi Media

~ by sbektiistiyanto on February 18, 2008.

18 Responses to “Lecture Materials”

  1. pak blogs-nya garing, hehehe… tapi banyak materinya, thanks banyak… kasih masukan judul skripsi dong….:)

  2. haduh, komentar di atasku dalem banget sih, tapi emang bner sih..
    ganti template de pak..
    hehehe, rada memusingkan ni templatenya,,
    linknya di atas, kiri dan kanan, tapi beda2,,
    jadi nggak semuanya kejembreng..

    eh IMHO loh yah pak,, hehehe..
    Pak, doain skripsi saya ya pak… bwahahha, bapak jadi outsider saya aja sekalian de (yah yah??)

    last but not least, mampir2 ya pak ke blog saya *promosi*

  3. Emang sengaja dijembreng poeth, biar mudah bagi yg nyari. Ini kan cuma sekadar pelayanan…. viva lectures go to blogs = dosen go blog

  4. kalo ini berguna berarti saya bersyukur Dek. Masalah judul banyak deh, coba aja dg diskusi, nyari di perpus/masyarakat/alam atau surfing di internet. ketemu deh pasti ada gunanya, Ok. Gimana sekarang Dek, tampilannya? Viva merdeka

  5. whahahaaaha:) bole2, tinggal iklan2nya pak kan jadi agak ramean…. :) kemaren dah acc, tapi ga tau tu… lagi disemediin ma bu shinta… materi psikom yang baru mana aja pak? matur nuwun…..

  6. Saya Ayu, mahasiswi D3 PR UNJ..pak saya mau tanya, saya baca teori yg bapak tulis: respon terbagi menjadi Efek kognitif,Efek Afektif
    Efek konatif/psikomotorik..klo boleh tau teori tsbt di dpt dr sumber mana ya pak?karena sya butuh sekali referensinya untuk tgs akhir saya..mohon bantuannya pak(bisa via email ke:disiniayu@hellokitty.com)..thanks

  7. Pak, terima kasih blognya sgt membantu sekali..saya ingin bertanya di buku apa saya bisa dapatkan teori respon yang terbagi menjadi efek kognitif dll seperti yg ada di bahan materi kuliah bpk?saat ini saya sgt membutuhkan teori tanggapan dan turunannya untuk operasionalisasi konsep Tgs Akhir saya..terima kasih pak;)
    (Ayu, UNJ)

  8. Buat Ayu, maaf banget ya baru dibales sekarang. Lagi banyak yang digarap jadi nggak ngrespon di blog. Untuk referensi bisa di buku Psikologi Komunikasi karangan DR. Jalaludin Rakhmat, ada juga di buku Komunikasi Antarpersona, pengarangnya beberapa. Atau Teori Komunikasi ada beberapa pengarang juga. Untuk detilnya kirim email ke bektiis@yahoo.com nanti insyaAllah sy kirim daftar referensi dari GBBP dan SAP perkuliahan saya. (Biasanya kalau ngenet yang dibuka ‘cuma’ email atau maling list aja. sekali lagi maaf ya, telat balesnya.

  9. assalamualaykum wr.wb.
    malem pa bekti, pa dosen….
    maw coba iseng ne pa kirim2.gini pa saya kalo pengen komunikasi dan nyapa bapak aga kaku dan segan karena mimik wajah pa bekti tuh sukar ditebak, aga serem2 gitu deh pa! hehe….becanda pa…..kayanya itu dulu deh pak. besok tak kirimi lagi yang lebih berbobot isinya.
    wassalamualayikum.wr.wb

  10. Bisa aja Pung, syukur-syukur kasih kabar terbaru atau apa aja yang berguna. Buat nambah-nambah pengetahuan dan informasi ke yang lain. Tak tunggu ya?

  11. Hallo salam kenal Bos dari saya http://www.nindyas2007.multiply.com

  12. assalamu’alaikum….
    misi pak…. begini pak, saya mau nanya nih. materi KLB yang lain yang selama ini diKuliahkan pada kemana dan dimana pak??? temen2 termasuk saya pada ga punya coz “kapindelen”, nggampangin bs donlod di sini. tapi sampe sekarang kok lom ada pak?
    makasih pak….
    wassalamu’alaikum….

  13. Wah sorry banget ya, saya ada trouble banyak. Pertama, sedikit materi sudah saya upload (ada yang bakal keluar dari situ lho, serius). Kedua, ternyata upload sekarang pake format pdf, jadi saya mengalami hambatan dengan software-nya. Ketiga, masalah kesempatan yang numpuk dengan aktivitas di panitia SNM PTN dan SPMB lokal Unsoed plus kerjaan lain, jadi telat deh up loadnya.
    Keempat, hand out nya sedikit ada perbaikan yang membuat saya harus membaca ulang dan beberapa referensi baru jadi rujukan. Itu yang membuat agak lama. Kelima, saya usahakan segera deh tapi……ya kalau sudah beres ya kegiatan yang lain. Habis kalian pada bisa libur sementara saya tidak….wuih.
    Sekali lagi diper-sorry ya.

  14. Halo semua mahasiswa KLB. Hand out-nya sudah berhasil saya upload. Kalian coba buka di file “Hand Out-Lecture Materials” yang ada di pojok halaman. Jadi selamat mempelajarinya dan selamat ujian akhir, semoga tidak ada yang bakal mengulanginya, karena saya sudah tidak mau ketemu kalian lagi pada mata kuliah yang sama semester depan. Ok !!!

  15. Mikum P Bekti…
    G bosen ne pak saya mau minta tugas pengganti kuis KLB kemaren tapi yang gampang” pak, saya g mau nilai KLB jelek+ketemu bapak lg taun depan heeee…..
    Thanks b4.
    Wass…

  16. pokoke isinya sesuai dengan jurusan yang lagi akui ambli deh (ilmu komunikasi)

  17. ASs…
    PAk materi bwt teori dan praktikum fotografi kok belum ada?

  18. terima kasih sebelumnya…

Comments are closed.

 
Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

